Senin, 28 Januari 2013

SIMBOL ILLUMINATI PART II







   Pada postingan sebelumnya saya membuat artikel yang berjudul simbol-simbol illuminati part I maka pada postingan kali ini saya akan(harus) melanjutkannya dengan menulis artikel yang berjudul simbol-simbol illuminati part II.
simbol-simbol illuminati memang banyak di sekeliling kita ,,,,Mereka( penganut illuminati/freemason) menyampaikan pesan rahasia  kepada penganut illuminati lainya  bahwa suatu perusahaan atau organisasi sudah  berada di bawah kendali  illuminati bisa di lihat dari logonya seperti logo berikut
logo diatas adalah logo universitas syarif hidayatullah sekarang anda lihat garis yang memutari lingkaran di tengahnya seperti logo bintang daud kan dan itu adalah lambang zionis logo uin ini juga termasuk logo yang baru di ganti logo universitas uin sebelumnya adalah



sungguh tragis dan ironis  bukan? gambar al quran  ada lafaldz allah diganti dengan logo zionis
saya tidak bermaksud menjelek-jelekan uin syarif hidayatullah tapi memang begitu juga pendapat teman-teman saya barangkali saya salah mohon dimaafkan juga




ada juga yang lainnya
logo UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini  seperti mengikuti jejak koleganya di Jakarta uin syarif hidayatullah berikut logonya

 di tengah-tengah logo tersebut terlihat seperti lambang bintang daud bukan? logo seperti ini tidak cocok untuk sebuah universitas islam dari logonya saja tidak mencerminkan adanya  unsur islami logo uin sunan gunung djati bandung ini di ganti baru beberapa bulan yang lalu (entah 10 bulan atau 20 bulan saya kurang tau hehe.)

Diatas sudah kita lihat  logo-logo universitas yang berunsur zionis (bintang daud )nah sekarang kita lihat simbol-simbol illuminati selanjutnya
1.DAGADU



mirip seperti gambar  mata bukan? ini adalah salah satu perusahaan yang menjual aneka baju di yogyakarta entah memang ada unsur illuminati atau hanya kebetulan saya juga kurang tau

2.NVIDIA


3.AWEKENING RECORDS



4.UNKNOWN(TIDAK TAU )



5.666 PARK AVENUE




6.TIME WARNER




7.MONSTERS INC



8.TUGU JOGJA



9.CITITEL

10.




mungkin diluar sana masih banyak logo-logo illuminati yang belum saya ketahui saya berjanji apabila saya menemukan logo baru yang berhubungan dengan illuminati saya akan posting di blog ini
 bagi anda yang belum membaca simbol-simbol illuminati part pertama anda bisa melihatnya di sini
untuk melihat simbol illuminati part selanjutnya bisa di lihat di SIMBOL ILLUMINATI PART III
PART IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar