Selasa, 22 Januari 2013

LADY GAGA ILLUMINATI


Pada postingan  kali ini perkenankan saya menyajikan artikel yang menarik untuk di simak artikel ini di buat /di copy dengan adanya salah satu teman admin yang menanyakan  hubungan lady gaga dengan illuminati oke baiklah langsung saja ya berikut artikelnya selamat membaca=>>





Penyanyi kontroversial, Stefani Joanne Angelina Germanotta, yang lebih dikenal dengan nana Lady Gaga, adalah salah satu icon baru di bidang budaya dan entertain, sehingga penyanyi tersebut dijuluki dengan Ratu Illuminati, Boneka Illuminati, dan lain sebagainya.

Ratu Illuminati, berarti kehadiran Lady Gaga merupakan bagian dari program Illuminati, sebuah gerakan Zionis Yahudi dalam penaklukan dunia, baik dalam politik, ekonomi, budaya, teknologi dan agama. Mengapa agama, sebab bagi gerakan Zionis Yahudi, dalam tatanan dunia baru yang ada hanya agama yahudi, sedangkan agama lain, seperti agama Islam, Kristen, dan lain sebagainya harus dihancurkan dan penganutnya dirubah menjadi agama baru yaitu agama penyembah syetan yang mereka sebut dengan Kabbala.



Oleh sebab itu Kabbala menurut Theodore Reinach : Kabbala adalah racun tersembunyi yang memasuki pembuluh darah agama “ ( Harun yahya, Global Freemasonry, hal.27)

Oleh sebab itu dalam penampilan Lady Gaga sarat dengan simbol-simbol Kabbala, seperti Mata Satu, Dua Tanduk, demikian juga dalam lirik nyanyiannya penuh dengan kalimat Dia (si mata satu , alias Dajjal, Lucifer) dan kalimat anti agama ( AntiChrist ) dan dalam judul lagunya terdapat kata-kata “ Way “. Sebagaimana disebutkan dalam Wikipedia, Way adalah nama salah satu dari kitab suci Kabbala. Itulah sebabnya mengapa diantara judul lagu Lady Gaga adalah ‘ Born This Way “, dengan lagu ini akan lahir generasi kabbala, generasi anti agama, penyembah syetan dan pemuja seks dan hawa nafsu.




Tidak hanya gaya. Melainkan sebuah pemaparan eksistensi si Mata Satu dalam produk sang artis



Dalam video "Alejandro" Gaga lebih menunjukan kalau dia telah bertukar dari biarawati menjadi paderi Luciferian (Syaitan)


Terbukti dalam lirik lagu tersebut terdapat kalimat :

"…No matter gay, straight, or lesbian, transgendered life…I’m on the right track, baby I wash born to survive." (Tidak peduli gay, lurus, lesbian, kehidupan transgender. Saya di jalur yg benar.........)

Lirik-lirik ini mengajak kepada generasi muda untuk menjadi generasi bebas seks, generasi homo, gay,lesbi dan heteroseksiual, generasi yang tidak memperdulikan kembali nilai-nilai agama, inilah generasi masyarakat baru dunia, masyarakat yang kosong daripada nilai (freedom society) dan tunduk dibawah tangan-tangan tersembunyi yang dikontrol oleh gerakan zionis illuminati yahudi.


Anti Tuhan , dan anti agama inilah yang dimunculkan oleh Lady Gaga dalam lagunya : “ Alejandro” :….Don’t call my name, don’t call my name, Alejandro (Tuhan). I’m not your babe (anak), I’m not your babe (anak), Fernando (Yesus). Don’t call my name, don’t call my name, Roberto (Roh Kudus). Alejandro. Alejandro (Tuhan), just let me go.” Dalam penampilannya Lady Gaga akan memakai kostum yang bersimbolkan salib terbalik sebagai lambang Anti Yesus ( Antichrist ), anti agama.




Salah satu tahanan memegang simbol piramid dan yang satu lagi memegang simbol bintang 'Star of David' yang berarti Dajjal



Jadi dengan menelan rosario, Gaga menggabungkan dalam dirinya simbol ketaatan dalam agama dan juga menunjukan cara Gaga untuk mendapatkan Ketuhanan dengan cara sendiri. Dia ingin mencapai keilahian dengan satu cara sendiri. Itu adalah prinsip aktif Lucifer. Jelas menunjukkan yang Gaga bukan menyembah tuhan tetapi Lucifer


Karena lirik dan penampilan yang melecehkan symbol-simbol agama itulah maka masyarakat di beberapa Negara seperti korea, Filipina, Malaysia bahkan Indonesia menolak kedatangan Lady Gaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar