Sabtu, 23 Februari 2013

SIMBOL ANTI ILLUMINATI PADA BAJU


           Halo semuanya para pencinta teori konspirasi apa kabarnya ni semua...? semoga baik baik aja ya jika pada kesempatan sebelumnya saya menulis artikel tentang simbol illuminati pada baju atau pakaian yang sering kita gunakan maka pada kesempatan kali in saya akan memaparkan artikel yang berjudul simbol anti illuminati pada pakaian atau baju namanya juga sebuah kelompok atau organisasi pasti ada pro dan kontra ada yang suka ada yang tidak suka mungkin oleh karena itu baju ini di buat sebagai simbol perlawanan terhadap illuminati dan freemason.
simbol perlawan terhadap illuminati ini di buat atau di bentuk dengan cara menambahkan huruf K di depan tulisan illuminati sehingga jika di baca menjadi killuminati keren kan tinggal menambahkan huruf K saja sudah berubah arti yang artinya menjadi bunuh illuminati saya yakin para pembuat baju ini juga penggemar teori konspirasi.bagi anda yang ingin melihat gambar baju nya bisa di lihat di bawah jangan lupa klik untuk memperbesar

 bagaimana keren bukan baju nya saya punya lho salah satu baju nya jika teman-teman ingin mempunyai baju-baju di atas silahkan beli di toko online karena di toko-toko biasa baju-baju ini jarang di temukan mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan simbol anti illuminati pada baju  kali ini apa bila ada kata-kata saya yang salah mohon di maafkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar